Kamis, 13 Oktober 2011

colour in my life


top: crop t-shirt by phobia, skirt: tribal maxi skirt and bracelet by iris 
i love that tribal maxi skirt so bad !!! hahaha , bener2 perjuangan untuk beli maxi skirt satu ini dari pencarian sampe urusan kocek, maklum anak kos, mesti puasa duluu buat yg lain huhuhuhu , juga sempat mikir bakal dipadukan sama apa yah, tapi tetep aja yg bikin jatuh cinta ituu rok ini jatuh skali di saya, sperti baju traditional korea, yg mekar2 hihihi , warna nya yg terang berkesan ceria hehe.. walaupun yang sempat sedikit mengkwatirkan adalah tone kulit saya yg beda2, maklum yah kulit ini cepet skali tanning >.< 
hari itu saya mengajak teman2 saya untuk ikut narsis bersama saya, mungkin tema nya terusan atau sesuatu yang panjang2 lah , temanya feminine kali yah yg cocok :D this is it ! viola ! pic wiff my girls !
 love 


warna2 yang di tojolkan dari kami berbeda2 , i love their pashmina so much :D look so stunning both of you girls ! yey! kaya nya aku rada ga cucok diantara mereka yg serba tertutup ituu , berbanding 180 derajat hahahaha .. but i love you both :D thanks telah menutupi dan meperbaiki sgala kekurangan kuu yah T.T
this is ika prawita sari , looks so mature with her long black dress and glowing pashmina ..
 and this is shinta naufalia anggreini look so gorgeous in BLUE, she love blue so much yah ! TOTALITAS in blue hahaha .. keep blue yaah cinta kitty :D
 ika dan saya yang lagi jalan sampe lupa ga pake sepatu dan sandal .. saya kliatan agak sedikit berisi yah , puji Tuhan hehe
dan sangat menyukai inii , looks so special karna saya mebayangkan mata obet (shinta's boyfriend) focus to shinta seorang .. hahahahaaa .. saya dan mba ika mah lewat hihihihihiii ..


 and this is piece of me , thank you so much much much for bebe aka bebi aka phebe aka febrina mahmudah, my 'stunning' friend .. kaya nya dia lebi cocok jadi objek foto dibandingkan dengan kami.. saya ga punya foto nya nanti saya curi hehehehe .. 
once again thank you God, You give me everything , my friends and their time for me, accept me the way i am, i feel , heard, learn and understand from you guys .. love attack to yall :* :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar