Senin, 17 Oktober 2011

little 'to much' in me



polka black dress by avenue, both heels by j,rep , belt no brand by iris, shocking bag no truely brand actually haha 


yellow stripy dress, clutch, shoes by j.rep

yellow stripy dress by j.rep bags no brand, sandals by the little things she need 


it's mean that color , baru pertama kali dalam hidup saya, punya stuffs yg warna nya rada rock n roll hahaha , saya padu padan kan dengan polka black dress dan yellow stripy dress. kadang 'main aman' dalam hidup itu bikin hidup saya flat, gampang ditebak, "pasti dea pake baju warna ini, baju nya kan kebanyakan warna dan model itu' mungkin saya tipe orang yg mudah di tebak yah. baju saya ga ada yg 'branded', smua saya beli dengan cost yg telah di perhitung kan sebagai anak kos. semua hasil hunting yang memakan waktu sangat singkat sampe berminggu bahkan berbulan (belom sempat bertahun yah hihihi). di perhitungkan dengan sangat matang, dan kadang suka jatuh cinta langsung 'nikah' deh sama baju nya. kadang cost bolak balik dari rumah-kampus-mall atau rumah-mall selama beberapa hari bisa menghasilkan 1 baju baru ato celana hehehe..
menurut saya, saya bisa kelihatan 'bagus-an' walaupun dengan cost, waktu, dan tempat yang sangat sangaat sangaaaaaat terbatas. ga menutup kemungkinan saya 'broke' hahaha. yang jadi nya saya 'mengurangi' jajan (saya suka ngemil kapan aja, unlimited)








 back detail

 back detail

  back detail 





 detail clutch 
detail belt
 


 detail ring


 p.s : thanks to my sist indhira zefanya, telah membantu saya like partner in crime banget yah hihihi .. dan smua gambar cuma diambil dari kamera blackberry 9780 yang sedikit menghibur hasil nya. dont forget "be your self, love your self so bad" cheers ! yall 


bises 
-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar