Senin, 12 November 2012

sexy ?

hi there .. 
finally saya nulis lagi, setelah sekian lama .. 
mungkin review sebelum nya ada menjelaskan tentang 'be your self' yah ? kali ini saya ingin berbicara dari sudut pandang saya, mengenai sexy. 
sexy sekilas menurut saya itu dari indra penglihatan alias tampak luar atau lebih tepatnya lagi misalnya pakaian terbuka. ga bisa di pungkiri memang sebagian besar dari otak saya berpikir seperti itu, TAPI terbuka bukan berarti 'nyebul' nya organ sexual, menurut saya pake kaos dan celana pendek bisa terlihat sexy , bukan berarti harus pake bra dan celana dalam ke mana-mana kan ?
pakaian memang bisa bikin kita keliatan sexy, ga cuma dengan pakaian serba minim (nanti masuk angin lho). pakaian tertutup pun bisa bikin kita keliatan sexy, misalnya kaos dengan skinny jeans. TAPI plus plus dari aura yang kita pancarkan, dan tambahan lain seperti sepatu atau ikat rambut dan make up. 
sexy juga bisa di pancarkan dari 'dalam' karna saya seorang wanita kadang saya merasa cowo pintar itu sexy, cuek tapi care juga bisa sexy keliatannya, gimana yah cuek tapi care hahahaha .. kliatannya cuek tapi care banget itu bisa keliatan sexy di mata saya. sebagai wanita lagi, jadi cewe yg bisa masak sesuatu, telor goreng yg enak buat pacar aja bisa bikin 'jadi merasa sexy' hahahahaha 
saya kepengen buka pikiran beberapa orang yg di sekitar saya, yang saya amati gerak geriknya (stalker bgd) hahaha .. bahwa jadi sexy itu ga harus pamer boobs, legs or something , dari dalem juga bisa. tolong sebagai wanita bisa membedakan sexy look and bitch look :) mungkin ada beberapa orang yang merasa dengan cara itu beliau bisa menunjukan ato tepat nya memamerkan ke sexy-an nya, bole sih skali2 (suka2 lo laaah ) tp sebaiknya ada tujuan tetap lah, jangan ke smua orang terus menerus nanti kliatannya bitchy bgd. beda lhoo yg uda terpancar sexy sam yg memancarkan terus menerus hahahahaha .. 
walaupun hasil pemikiran otak saya yg sederhanaa ini mungkin ga banget di mata orang, tp saya suka dengan pikiran saya. 
sexy itu bukan berarti murahan , murahan itu bukan berarti sexy :) 

salam damai 

dea :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar