Senin, 12 November 2012

love my body and keppo girl ^.^v

hi there 
saya ngepost lagi, mumpung otak saya ingin di tumpahkan hahahaha ..
beberapa saat lalu ada temen yang mengomentari foto profil socmed saya, she said im beautiful and look so skinny, never has fat .. 
okay i said , iaa saya males nambahin berat badan, capek beli celana baru yang haragnya uda mo 400rb sekarang hahahaha .. 
lalu dia berkata saya menyindir dia. saya jawab saya hanya mencintai tubuh saya apa adanya (berusaha) dan orang2 yang saya sayngin seperti orang tua sodara2 juga pacara saya mencintai saya apa adanya. 
sedangkan dia suda naik BB sekitar 15kg mungkin, dia dengan tinggi 155 , yg dulu nya emang suda 'semok' kata orang, sekaarang ukurannya jadi combo. im sorry to say that. 
tidak bisa di pungkiri, smua wanita di dunia ini paling sensitive dengan berat badan, mo kegendutan kah, kekurusan kah, smua sensitive lah bawaannya .. jujur saya menekan emosi saya, mungkin pada saat itu hormon tidak stabil. tapi saya bersyukur, saya masi bisa menjelaskan ke dia "LOVE your body" . saya sedang dan berusaha melakukan itu. 
memang di keluarga besar kadang saya jadi sorotan kalo makannya sedikit, karna memang saya kuruuuus skali, tpi saya kuat dengan kata2 dari orang tua dan kk perempuan saya. mereka bisa melihat kalo saya ini kurus karna emg uda turunan, dari kecil gambarnya uda gini. dulu juga mama waktu muda sampe anaknya 2 badannya masi kurus, anak ke3 baru gendut heheheehe. so what gituuu .. bapak saya juga bilang, kamu masi keliatan sehat kok, bukan lemes bin kuyu gitu. bagus lagi keliatannya. g banyak lemak sana sini. saya bersyukur anak bapak saya itu saya bukan teman saya. tapi skali lagi, bapak saya bukan mau saya kurus, tapi dia ngasih tau, ga usa gedut2in diri yg ga sehat, begini aja uda cukup, banyak orang mati2an mo kurus. begitu juga dengan kk perempuan saya, sister lah yah .. "banyak banget de, org yg diet mo kurus kaya kamu sampe masuk RS, yg penting skrg kamu nyaman sama dirimu". kasian sisy saya ini, dia jadi tampak gendud kalo jalan sama saya. padahal body nya bagus, dia adalah cewe2 dengan body OK, ukuran M. menurut saya cewe ideal itu uk M haha :D . lil brother saya ga di hitung karna dia ga pernah komen kalo ga mo di tonjok hahahahaha. terakhir adalah pacar saya. mungkin yg baca bakal bilang, yaiyaaaaalaaah, wong pacar sendiri, mo nda mau harus bagus. TAPIIIII, saya tekan kan lagi, saya lebih suka kejujuran :) walaupun itu menyakitkaaan skaliiiii *lebay hahahaha ..si boy emang sering bilang saya kurus, ayo makan yg banyak, tapi ga pernah risih sama saya, dia tau saya tipe2 di kasih segalon ga bakalan gendut, jadi dia tenang2 aja, malah dia yg gendud skrg dan lagi diet buat kurus, saya minta dia kurangi makannya karna takut beresiko kurang baik buat kesehatannya. cuma itu, dan dia masi gendud sampe sekarang. dan ga berarti saya harus benci dia donk. puji Tuhan sejauh ini kita masi menerima apadanya luas penampang kita hahahaha .. 
kembali ke teman saya tercinta. walaupun kesal tapi saya senang saya uda bilang gitu ke dia. dia ga perlu pamer kemesraan untuk menunjukan pacarnya juga love her body hahahahaha .. ini temen yg agak aneh, emang suka keppo gitu. 
terakhir keppoin make up buat wedding paman saya. dengan sangat sengaja saya ogah ngasih tau dimana saya make up. semangat juga mo cepet2 graduation. biar saya keliatan lebih cantik lagi hahahahaha .. 
ingat !!! boleh mengurangi dan menambakan BB, tapi harus dalam 1 rule kalo itu hanya buat kesehatan bukan buat kecantikan ato kata orang .. 
so love your body dear :)

salam damai 
xoxo

dea :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar